Santap Malam Romantis Menu Italia di Nanamia Pizzeria, Yogyakarta

  • 2 menit waktu baca
  • Tuesday, 24 March 2020

Sahabat dan yang tersayang hobi kulineran? Kalau iya, Kota Jogja pas sekali nih dipilih sebagai tujuan. Yes, Jogja memang surganya wisata kuliner yang asyik buat sahabat jelajahi bareng pasangan. Salah satu restoran yang recommended buat sahabat adalah Nanamia Pizzeria.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan beragam pilihan hidangan khas Italia, mulai dari pasta, pizza, salad, panini, hingga sajian dessert, seperti panna cotta dan creme brulee. Selain makanannya yang lezat, Nanamia Pizzeria juga memiliki konsep lokasi yang unik. Kalau ke sana, terutama pas sore menjelang malam, sahabat bisa bersantap di tengah kebun ditemani dengan hiasan lampu temaram yang bakal bikin suasana makin romantis.

Menariknya lagi, tidak cuma menawarkan tempat yang nyaman buat ngobrol-ngobrol plus Instagramable, restoran ini juga cukup sering menggelar berbagai acara, khususnya di akhir pekan. Seperti workshop, screening film, cooking class, hingga perhelatan musik. Jadi, sahabat bisa lebih menikmati momen quality time bareng pasangan saat berkunjung ke sana.

Nah, untuk makanannya, sahabat bisa mencoba pasta dan pizza yang selalu jadi menu andalan. Buat penggemar pasta, berbagai jenis pasta dan saus favorit bisa sahabat pilih dengan beragam isian. Mulai dari ayam, smoked beef, salmon, tuna, hingga sayuran. Sedangkan pizzanya, Nanamia Pizzeria menyajikan pizza yang tipis, gurih, dan renyah, dengan berbagai topping, seperti smoked beef, keju, tomat, salami, jamur, dan banyak lagi lainnya.

Mahal tidak, sih? Tenang, dijamin tidak bikin kantong sahabat menjerit kok. Seporsi hidangan pasta bisa sahabat nikmati dengan harga di bawah Rp50 ribu. Sedangkan pizzanya, sekitar Rp45 ribu sampai Rp73 ribu. Untuk menu lainnya, seperti appetizer, dessert, dan minuman, harganya mulai dari Rp20 ribuan.

Buat sahabat yang penasaran dan pengin ke Nanamia Pizzeria, restoran ini punya dua lokasi loh di Jogja. Yang pertama, sahabat bisa datang ke Jalan Tirtodipuran No. 1, yang berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Malioboro. Yang kedua, sahabat bisa berkunjung ke cabang Nanamia Pizzeria di Jalan Moses Gatotkaca No. B 9-14, yang berjarak kurang lebih 5 menit berkendara dari Universitas Negeri Yogyakarta.