es coklat tambah umur e1601672621315
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Rindu jalan-jalan ke Surabaya? Sabar dulu ya! Di rumah aja dulu sambil cari referensi wisata kuliner lezat buat liburan ke Surabaya setelah pandemi selesai. Nah, biar daftar buruan sahabat makin banyak, temanpetualang.com punya satu spot kuliner segar yang wajib sahabat kunjungi. Namanya Es Cokelat Tambah Umur.

Yap, kedai minuman yang beralamat di jalan Kapasan Kidul I No. 14, Simokerto, Es Cokelat Tambah Umur adalah salah satu jajanan legendaris di kota Pahlawannya. Usianya pun sudah menyentuh angka 70 tahun, lho!

Tapi, apa sih yang membuat Es Cokelat Tambah Umur begitu dicintai? Nah, jauh sebelum ada minuman es cokelat seperti disajikan oleh kafe-kafe gaul, Es Cokelat Tambah Umur punya cita rasa yang orisinal.

Meski tampilannya begitu sederhana, Es Cokelat Tambah Umur juga selalu tampil dengan resep yang sama sejak 1950. Dengan menggunakan cokelat pilihan, cita rasa yang manis berpadu dengan butiran es yang dingin memberikan kesegaran tersendiri di lidah.

Menariknya, Es Cokelat Tambah Umur tidak menggunakan biang gula sebagai pemanisnya. Jadi, aman dikonsumsi siapapun, deh.

Cocok buat sarapan atau menu penutup makan siang sahabat, setiap gelas Es Cokelat Tambah Umur dilengkapi dengan roti sobek biar makin puas. Apalagi, dengan harga Rp10 ribu, Es Cokelat Tambah Umur jadi sajian yang ramah di kantong.

Buka mulai pukul 8.30 pagi, Es Cokelat Tambah Umur siap bikin hari-hari sahabat di Surabaya makin menyenangkan!

Baca Juga :