Cara-cara Seru ‘Hangout’ Pas Lagi Physical Distancing

  • 2 menit waktu baca
  • Friday, 10 April 2020
Physical Distancing

TemanPetualang paham kok, di situasi seperti ini hari-hari kadang terasa lebih panjang dan sedikit membosankan. Berita setiap hari semakin membuatmu was-was dan ketakutan. Meskipun segala kebijakan sudah dikeluarkan dan segala usaha sudah dikerjakan. Tapi tetap saja, Virus Corona terus menyebar dan memakan korban. Di hari kesekian physical distancing, rasa bosan, kangen dengan orang tersayang, dan pengin jalan-jalan semakin terasa.

Tapi tenang, semua ini akan berlalu, kok. Setelah ini, berjanji lah untuk selalu menghargai hal-hal kecil dan simpel seperti hangout bareng teman-temanmu. Buat sahabat yang sudah rindu banget sama temen se-geng, pacar, atau keluarga. TemanPetualang punya beberapa cara jitu supaya sahabat tetap bisa menjaga tali persaudaraan bersama mereka, nih! Langsung cek tipsnya di bawah, ya!

Video call

Ajak teman, keluarga, atau pacarmu buat janjian video call, yuk! Chat mereka dulu, supaya mereka ready dan habis itu langsung video call, deh. Supaya makin rame dan seru, ajak teman-temanmu yang lain, sehingga menjadi group video call. Dengan ini, rasa rindumu pasti akan sedikit terobati.

Bikin group chatting

Untuk tetap terkoneksi selama physical distancing, ada baiknya sahabat membuat grup pertemanan khusus. Isinya temen se-geng dan paling dekat aja. Di sini, sahabat bisa membuka topik, share konten menarik yang menghibur, atau membahas hal sepele yang bikin obrolan semakin seru. Apapun itu, asalkan ada bahan obrolan, semua akan terasa seru dan gak sepi, kok.

Rajin berbagi konten lucu

Berita tentang Virus Corona memang bikin ketakutan. Jadi, coba deh kirimin konten yang lucu dan bikin bahagia. sahabat bisa kirim melalui DM Instagram, Twitter, atau share link video YouTube yang menarik. Dengan ini, sahabat sekalian membuka topik obrolan dan berbagi kebahagiaan!

Kirim makanan favorit

Ini salah satu kegiatan yang baik dan sangat menyenangkan. Coba deh berikan surprise ke sahabat, pacar, atau anggota keluargamu dengan mengirim makanan favorit mereka. Kirim menggunakan jasa food delivery dan jangan lupa berikan ucapan. Mereka pasti akan sangat berterima kasih dan seneng banget pas sahabat kirimin makanan.

Telfonan

Kalau gak mau video call, telponan aja udah cukup, kok. Minta izin dulu sebelum menelpon supaya sahabat gak mengganggu mereka. Kalau udah, obrolin semua uneg-unegmu dan jadikan ini sesi curhat. Kalau semua uneg-uneg udah keluar, sahabat pasti bakal lega banget.

Kirim voice mail

Mungkin saking sibuknya, sahabat jadi gak punya waktu buat telponan Nah, supaya teman dan keluargamu gak ketinggalan cerita seru, coba deh kirim mereka voice mail. Kasih tau hal menarik apa yang terjadi dan jangan lupa tanyakan kabar mereka juga. Pasti mereka seneng banget deh, mendapat kabar darimu.

Semoga bermanfaat untuk sahabat yang sudah berkenan berkunjung ke blog temanpetualang.com