Cafe Kangen Kaneng Sawiran, Kafe Alam yang Selalu Bikin Kangen
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Kalau jalan-jalan ke Pasuruan, jangan lupa mampir untuk bersantai di Cafe Kangen Kaneng Sawiran yang beralamat di Sawiran, Dawuhan Sengon, Purwodadi, Pasuruan. Lokasi kafe ini bisa dikatakan menjadi gerbang pertama menuju wisata Gunung Bromo dari arah Lawang. Cocok banget, loh, buat sahabat yang ingin bersantai sebelum atau sesudah dari Gunung Bromo. 

Konsep dari kafe ini mengusung tema outdoor, di mana banyak area luar ruangan yang menyatu dengan alam. Sangat pas untuk menjadi salah satu tempat wisata di era kenormalan baru. sahabat bisa bersantai menikmati hangatnya kopi sambil memandangi rindangnya hutan di sekitar kafe dengan suasana yang sejuk. 

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari minuman hangat seperti kopi, wedang jahe, dan cokelat. Adapun untuk menu makanannya tersedia snack, nasi pecel, nasi timbel, nasi rames, dan bihun. 

Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau, dengan minuman mulai dari Rp10 ribu* dan makanan mulai dari Rp8 ribu*. Kafe ini buka setiap hari, mulai dari jam 09.00-22.00. 

Cafe Kangen Kaneng Sawiran, Kafe Alam yang Selalu Bikin KangenSumber: IG wisata.pasuruan

Cafe Kangen Kaneng Sawiran, Kafe Alam yang Selalu Bikin KangenSumber: IG adiss.sabil

Cafe Kangen Kaneng Sawiran, Kafe Alam yang Selalu Bikin KangenSumber: IG akusukamakancokelat

Seru, kan? Nah, itu informasi Cafe Kangen Kaneng Sawiran, Kafe Alam yang Selalu Bikin Kangen buat sahabat temanpetualang.com 🙂

Baca Juga :