Logo TemanPetualang

Blog Tips, Destinasi dan Wisata Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Daftar Isi Konten

Sumber  instagram.com/lusiana_susilowati/

Bagi kamu yang kangen liburan ke luar negeri terutama ke Jepang, sekarang kamu nggak perlu khawatir. Kerinduan kamu sama Jepang akan sedikit terobati dengan adanya destinasi baru di Karanganyar. Sakura Hills Tawangmangu kabarnya akan jadi destinasi wisata favorit di Jawa tengah. Pasalnya, tempat ini menawarkan keindahan alam Karanganyar dengan suasana kampung ala Jepang.

Datang ke Sakura Hills Tawangmangu, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam spot keren ala Jepang yang bisa kamu jadikan background foto. Mulai dari gapura besar, Japanese Park, hingga Sakura Park yang akan menghipnotis kamu seperti berada di Jepang. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan berbagai fasilitas keren di tempat ini, seperti Onsen, 3D Shinema, Forest Cafe, hingga Nihon Gallery.

Sumber  instagram.com/iam_softwan/

Bagi kamu yang ingin berlama-lama di Sakura Hills Tawangmangu, kamu juga bisa bermalam di Super Camp yang disewakan pengelola. Harganya cukup terjangkau dan bisa menampung hingga 10 orang. Penginapan yang ditawarkan bentuknya cukup unik. Desain atap segitiga yang menyentuh tanah seolah menyatu dengan indahnya perbukitan di sekitarnya. Bukan hanya itu, lahan rumput yang luas di depan penginapan jadi spot paling favorit pengunjung karena kamu bisa berfoto dengan latar camp dan juga bukit. Mirip seperti suasana di Swiss.

Lokasi dan Harga Tiket

Sumber  instagram.com/norizapurwanti/

Penasaran dengan uniknya Sakura Hills Tawangmangu? tempat ini berada di area perbukitan Gunung Lawu. Tepatnya berada di jalan Tawangmangu – Magetan, Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar. Jaraknya memang sedikit jauh, kalau kamu dari Magetan, kamu akan menempuh perjalanan sejauh 24 km, namun jika kamu dari Surakarta, jaraknya sekitar 48 km melalui rute Jalan Raya Matesih – Tawangmangu.

Untuk menikmati indahnya Sakura Hills Tawangmangu, pengunjung bisa datang dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Kalau kamu ingin menginap tentu bisa sampai 24 jam. Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau. Berikut ini daftar harga tiket dan wahana di Sakura Hills Tawangmangu.

Baca Juga Info :   Telaga Saat Puncak yang Indahnya Tiap Saat
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email