Logo TemanPetualang

Blog Tips, Destinasi dan Wisata Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Daftar Isi Konten

Berlibur di Bali sambil mengunjungi restoran unik yang berada di tepi tebing menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Selain sajian hidangan lezat, pemandangan yang disuguhkan pun sangat memanjakan mata.

Buat anda yang mencari restoran dengan suasana romantis dan pemandangan menawan, ketujuh restoran ini layak banget anda pilih. Simak, yuk!

Di Mare Restaurant

Sumber: Instagram @karma.kandara.Bali

Di Mare merupakan sebuah restoran yang terletak di Resort Karma Kandara. Restoran ini menjadi salah satu lokasi yang populer karena memiliki pemandangan langsung menghadap ke laut. Di Mare memiliki berbagai varian menu spesial. Mulai dari menu sarapan hingga makan malam. Selain makanan yang lezat serta pemandangan yang indah, restoran fine dining ini juga terkenal dengan pelayanannya yang sangat memuaskan. Nah, Di Mare bisa menjadi salah satu lokasi yang bisa anda kunjungi bersama pasangan.

Alamat : Karma Kandara Resort, Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kabupaten Badung 
Harga : Mulai dari Rp120.000* per orang

Rock Bar Bali

Sumber: Instagram @RockbarBali

Nama Rock Bar Bali tentunya sudah tidak asing lagi untuk para pengunjung Pulau Dewata. Bar dan Restoran yang telah berdiri lebih dari 10 tahun ini merupakan bagian dari Ayana Resort and Spa. Letaknya yang unik serta pemandangan yang indah telah menjadi pilihan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan senja hingga malam hari. Lokasi ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman maupun pasangan. Tidak lupa, terdapat live music yang akan menemani anda menikmati keindahan alam.

Alamat : Sejahtera, Jalan Karang Mas, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Harga : Mulai dari Rp800.000* per dua orang

One Eighty

Sumber: Instagram @oneeightybali

Restoran One Eighty Bali merupakan pilihan lainnya bagi kalian yang ingin mencicipi berbagai jenis kuliner lezat. Restoran ini menyediakan pilihan makanan Italia, Western, hingga Indonesia. Restoran ini juga merupakan bagian dari Hotel The Edge yang memiliki infinity pool. Dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah, One Eighty menawarkan suasana tenang yang jauh dari keramaian. Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan sambil ditemani makanan lezat, One Eighty bisa menjadi pilihan.

Baca Juga Info :   7 Menu Makanan Khas Berbagai Daerah Saat Peringatan Kemerdekaan
Alamat : The Edge – Uluwatu Bali, Jalan Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu 
Harga :  Sekitar Rp400.000* per orang

The Piano Bar at Hanging Gardens

Sumber: Instagram @hanginggardensofbali

Hanging Garden merupakan hotel di atas bukit yang memiliki infinity pool serta restoran dengan pemandangan indah. The Piano Bar menyediakan berbagai pilihan menu Western yang lezat. Selain itu, pemandangan hutan yang memesona menjadi ciri khas dari tempat ini. Pasalnya, suasana tenang serta pepohonan yang rindang membuat ambience menjadi lebih rileks. Ketika berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencicipi pasta serta pizza yang menjadi menu andalan mereka.

Alamat : Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar
Harga : Mulai dari Rp200.000* per orang

The View La Joya Biu Biu

Sumber: Instagram @theviewbali

Restoran lainnya dengan pemandangan yang tidak kalah menawan adalah The View. Restoran ini merupakan bagian dari penginapan Biu Biu Spa dan Resort. Hal menarik dari restoran ini adalah sajian Japanese food yaitu sushi. Tidak hanya makanan ala Jepang, restoran ini juga menyediakan berbagai pilihan menu Asia dan Western seperti curry serta pizza. The View sangat cocok dikunjungi ketika senja agar anda dapat memandangi indahnya matahari terbenam.

Alamat : Biu Biu Resort, Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta selatan, Badung 
Harga : Mulai dari Rp450.000* per dua orang

Ju Ma Na

Sumber: Instagram @jumanabaliungasan

Restoran berikutnya yang terletak di pinggir tebing adalah Ju Ma Na. Restoran ini merupakan bagian dari Hotel Banyan Tree yang terletak di Badung. Konsep fine dining dari restoran ini membuat desain interiornya terlihat sangat berkelas. Menu yang menjadi andalan restoran dan dambaan para pengunjung adalah makanan khas Prancis. Lebih spesialnya lagi, restoran ini menyediakan private dinner untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dengan pemandangan indah.

Baca Juga Info :   7 Kafe Bertema Alam untuk Work from Ubud Bali
Alamat : Banyan Tree Ungasan, Jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Kabupaten Badung
Harga : Sekitar Rp350.000* per orang

El Kabron

Sumber: Instagram @elkabronbali

El Kabron merupakan restoran Spanyol yang berlokasi di pinggir tebing pantai Bali. Restoran ini memiliki berbagai macam menu yang ramah untuk vegetarian. Suasana dari El Kabron dinilai tenang dan dapat menjadi alternatif untuk kabur dari riuhnya kota. Tidak hanya pemandangan pantai yang indah, El Kabron juga memiliki infinity pool kece yang dapat anda coba. El Kabron layak diacungi jempol karena tempatnya yang strategis untuk menikmati indahnya matahari terbenam.

Alamat : Jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung
Harga : Mulai dari Rp200.000* per orang

Gimana, keren banget kan pemandangan restoran di atas tebingnya! Anda bisa mengunjungi restoran tersebut sambil bersantai sejenak di Bali.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email