Logo TemanPetualang

Blog Tips, Destinasi dan Wisata Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Daftar Isi Konten

7 Kafe Bertema Alam untuk Work from Ubud Bali – Berwisata ke Bali memang belum lengkap kalau tidak mengunjungi wisata alam yang ada. Namun, untuk pengunjung yang bertujuan Work from Bali (WFB), terkadang waktu menjadi penghalang. Jangan sedih! WFB ini justru bisa menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat tanpa meninggalkan kewajiban, loh.

Saat bekerja, lingkungan yang kondusif akan memberikan pengaruh positif terhadap produktivitas. Jadi, bekerja di cafe dapat menjadi salah satu solusi untuk menghabiskan hari-hari yang lebih produktif.

Nah, untuk kamu yang sedang berwisata ataupun Work from Bali, berikut tujuh rekomendasi cafe dengan pemandangan indah yang asyik banget untuk kamu kunjungi!

Edery Cafe

Sumber: Instagram @ederycafebali

Bekerja sambil melihat pemandangan sawah yang membentang merupakan salah satu keunikan dari Edery Cafe. Pemandangan ini juga dilengkapi dengan sajian makanan lezat dan pilihan menu vegan, vegetarian, dan gluten free a-la Western dengan plating yang cantik. Edery juga memiliki fasilitas untuk kamu yang penasaran ingin mencoba menanam padi. Selain itu, tempat ini juga affordable dan dilengkapi dengan wifi gratis bagi yang mau menghabiskan waktu seharian. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kamu bersama sunset indah di sini.

Alamat : Jalan Raya Payangan, Br. Bayad, Melinggih Kelod 
Harga : Sekitar Rp100.000* per orang

Rusters Bali

Sumber: Instagram @rustersbali

Pemandangan indah dan hijau yang menyegarkan mata bisa kamu lihat di Rusters Coffee Bali. Cafe ini tidak hanya menyediakan kopi yang khas, tetapi juga berbagai menu brunch sehat. Selain itu, Rusters Bali juga merupakan one stop solution untuk kamu yang ingin bersantai sejenak saat weekend. Mereka menyediakan kelas seni seperti pottery class, mewarnai kain, bahkan edukasi mengenai reptil. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung datang dan merasakan sendiri keseruannya di Rusters Bali!

Baca Juga Info :   8 Film Komedi Terbaru yang Cocok Banget Menemani PPKM
Alamat : Jalan Raya Kengetan 44, Singapadu Kaler
Harga : Sekitar Rp130.000* per orang

The Shed Bali

Sumber: Instagram @theshedbali

Mulai dari makanan Indonesia hingga Western tersedia secara lengkap di The Shed Bali. Tampilan makanan yang menarik serta lezat dilengkapi dengan view hamparan sawah yang cantik menambah nilai estetika dari cafe ini. Selain itu, cafe ini memiliki desain yang sangat back to nature. Menggunakan bambu dan kayu, The Shed Bali berhasil disulap dengan nuansa yang sangat tradisional tapi tetap elegan, loh. Tempat ini cocok sekali dikunjungi untuk kamu yang sangat suka mencicipi berbagai macam kuliner dalam satu tempat.

Alamat : Jalan Bangkiang Sidem No. 8x, Kelusa
Harga : Sekitar Rp300.00* per dua orang

Keliki Coffee

Sumber: Instagram @kelikicofee.id

Keliki Coffee merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Ubud. Tempat ini memiliki desain interior yang minimalis sehingga cocok sekali untuk kalian yang suka berfoto estetik. Selain itu, pemandangan dari cafe ini juga langsung menghadap ke hamparan hutan luas dengan udara yang segar. Tidak lupa, tempat ini memiliki spesialisasi pada berbagai jenis kopi yang mereka sediakan. Jika ingin bersantai atau menikmati brunch, kamu dapat mengunjungi Keliki Coffee.

Alamat : Jalan RSI Markandya II, Keliki-Tegallalang
Harga : Sekitar Rp70.000* per orang

Lusi dan Pakan By The River

Sumber: Instagram @lusidanpakanbali

Melepas penat dan bersantai bersama teman-teman di Lusi dan Pakan By The River merupakan salah satu langkah yang tepat. Cafe ini dikelilingi oleh pepohonan rindang yang sangat hijau. Desain cafe ini pun dibuat senada dengan sekitarnya. Dengan menggunakan konsep earth tone, cafe ini berhasil membuat pengunjung merasa lebih rileks. Menu yang disediakan juga bervariasi, loh. Mulai dari main course sampai makanan penutup yang lezat dapat ditemukan di sini.

Baca Juga Info :   Save Dulu! 6 Tempat Outdoor Seru buat Anak di Jabodetabek
Alamat : Gang VI No. 1, Penatih
Harga : Sekitar Rp50.000* per orang

Ubud Sunset Pool Bar

Sumber: Instagram @ubudsunsetpoolbar

Bekerja ditemani berbagai pemandangan indah bisa kamu temukan di Ubud Sunset Pool Bar. Di sini kamu dapat memilih spot yang diinginkan. Apakah menghadap ke kolam renang atau ke hamparan sawah yang hijau. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyendiri sambil menyelesaikan semua deadline yang ada. Suasana zen beserta pemandangan yang indah dapat membuat kamu lebih rileks dan berkonsentrasi. Makanan yang disediakan pun tidak kalah lezat dan unik, loh.

Alamat : Jalan Raya Bresela, Ubud
Harga : Sekitar Rp250.000* per orang

Dome Garden Cafe

Sumber: Instagram @domegardencafe 

Dome Garden Cafe, salah satu tempat yang cocok untuk kamu bekerja plus ramah anak. Untuk kalian yang sedang beristirahat dari pekerjaan, tempat ini cocok untuk didatangi. Dome Garden menyediakan fasilitas bermain untuk anak seperti panahan, perosotan, dan berbagai permainan unik lainnya. Sembari anak bermain, kamu dapat menikmati pemandangan sawah dan hutan untuk menenangkan diri. Udara yang segar dan jauh dari perkotaan sangat direkomendasikan bagi kamu yang inginpergi sejenak dari kepenatan kota.

Alamat : Singakerta, Ubud 
Harga : Sekitar Rp100.000* per orang

Cozy banget kan rekomendasi cafe di atas!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email