Logo TemanPetualang

Blog Tips, Destinasi dan Wisata Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Daftar Isi Konten

5 Hotel Keren dekat UMN Tangerang, Harga Rp300 Ribuan – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, nggak hanya populer dengan sebutan “kampusnya para YouTuber!”, tapi juga memiliki bentuk gedung yang unik plus fasilitas yang lengkap. Buat anda yang membutuhkan rekomendasi hotel keren, nyaman, plus terjangkau yang dekat dengan UMN, langsung cek di sini, yuk!

Qubika Boutique Hotel

hotel dekat umn
Sumber: Instagram @qubikahotel

Nggak cuma unik dan terjangkau, hotel kontainer yang berjarak sekitar 4 menit berkendara dari UMN ini juga menawarkan anda dengan keasrian suasananya. Menariknya lagi, di sini anda bisa menemukan kafe yang estetik dan nyaman banget.

Harga : Mulai Rp345 ribuan* per malam
Alamat : Jalan Raya Boulevard Gading Serpong Kavling 0 No. 9-10, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang

Nite & Day Residence Alam Sutera

hotel dekat umn

Meski berjarak sekitar 22 menit berkendara dari UMN, kombinasi desain arsitektur modern yang diusung hotel ini bakal bikin anda happy. Selain berlokasi strategis, hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti coffee shop dan kolam renang.

Harga : Mulai Rp363.000* per malam
Alamat : Jalan Alam Utama, Kawasan Alam Sutera Town Centre Kav. 10 No. 01, Alam Sutera, Tangerang Selatan

Ibis Gading Serpong

hotel dekat umn

Berlokasi strategis di kawasan komersial Summarecon Serpong, hotel ini nggak hanya dekat dengan ICE BSD dan Summarecon Mall Serpong, tapi juga berjarak sekitar 4 menit berkendara dari UMN. Hotel ini adalah akomodasi sempurna untuk bisnis dan liburan.

Harga : Mulai Rp437 ribuan* per malam
Alamat : Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 No. 19

Ara Hotel Gading Serpong

hotel dekat umn

Ara Hotel berjarak sekitar 8 menit berkendara dari UMN. Selain ditunjang dengan fasilitas modern, hotel berkonsep apartemen ini juga didukung dengan desain yang mewah dan elegan. Tata ruangnya yang apik bakal bikin anda terkagum-kagum, deh.

Baca Juga Info :   10 Hotel dengan Kolam Renang Unik yang Tersebar di Indonesia
Harga : Mulai Rp520.000* per malam
Alamat : ARA Center, Jalan CBD Barat Kav. 1, Gading Serpong, Tangerang

Atria Residences Gading Serpong

hotel dekat umn

Hotel bintang empat bergaya apartemen ini memiliki desain modern yang cantik dan elegan. Berada di pusat kota dan berjarak sekitar 9 menit berkendara dari UMN, hotel ini juga dikelilingi oleh lapangan golf hijau yang menyejukkan mata.

Harga : Mulai Rp643 ribuan* per malam
Alamat : Jalan Boulevard Gading Serpong, Paramount Serpong, Tangerang

Gimana, keren-keren kan pilihan hotel dekat UMN Tangerang yang TemanPetualang.Com rekomendasikan? Semoga memenuhi kriteria anda, ya. Nah, sebelum hotel yang jadi incaran anda fully booked, buruan pesan hotel dengan harga promo hanya di TemanPetualang.Com!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email