Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Halo, teman petualang! Pasti udah nggak asing lagi dengan dunia yang penuh dengan keajaiban di film-film Disney kesayangan kita, kan? Keindahannya yang bisa membuat kita terpana dan takjub memang selalu dinantikan.

Nah, ada yang perlu teman petualang ketahui nih. Nyatanya, tempat-tempat yang dipenuhi dengan keajaiban itu nggak cuma muncul di film fiksi aja, lho! Di dunia nyata kamu juga bisa mengunjunginya dan menyaksikannya dengan mata kepala sendiri!

Begitu Menakjubkan, Tempat Ini Seolah Negeri Dongeng

Buat kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kamu bisa cobain liburan ke tempat-tempat yang menyimpan keajaiban alam di seluruh penjuru dunia. Nih, kamu bisa lihat contekan tempat-tempatnya dari tiket.com berikut ini.

1. The Fairy Glen, Skotlandia

Magical Places in the World

Pertama-tama, mari kita tengok sebuah tempat bernama The Fairy Glen di Skotlandia. Tempat yang memiliki pemandangan fantastis ini tersembunyi di Pulau Skye dan bisa membuatmu seolah melangkah ke dunia penuh sentuhan magis.

Magical Places in the World

Konon nama Fairy Glen berasal dari pemandangan unik dan memikat dari perbukitan yang landai hingga menjulang tinggi. Dengan daratan yang luas, udara sejuk, dan pemandangan indah, tempat ini cocok banget untuk dikunjungi bersama keluarga!

Harga: gratis*

Jam & hari buka: setiap hari, 24 jam

Alamat: Highland Skye, Uig IV51 9YG, United Kingdom (Cek di Google Maps)

2. Grand Prismatic Spring, Amerika

Magical Places in the World

Selanjutnya, tahukah teman petualang bahwa di Amerika ada mata air yang mengeluarkan warna seperti pelangi? Kalau dengan melihat gambar di atas kamu sudah takjub, tunggu sampai kamu melihatnya secara langsung di Grand Prismatic Spring.

  Bersantai di Tepian Danau Linow Tomohon yang Memukau

Magical Places in the World

Mengapa tempat ini memiliki beragam warna seperti pelangi? Hal ini disebabkan oleh sejumlah spesies bakteri yang hidup air ini. Menarik, bukan? Pastinya jangan lupa untuk mengabadikan momen ketika kamu liburan ke tempat ini, ya!

Harga: mulai dari 35 USD/orang (tiket 7 hari untuk Yellowstone Park)*

Jam & hari buka: setiap hari

Alamat: Wyoming 82190, United States (Cek di Google Maps)

3. Whitehaven Beach, Australia

Magical Places in the World

Dari gambarnya aja udah bikin kita speechless, setuju nggak teman petualang? Kalau kamu ingin pergi ke sebuah destinasi romantis dengan kecantikan alam yang sangat menawan, kamu bisa berangkat ke Whitehaven Beach yang berada di Australia.

Magical Places in the World

Pantai ini terletak di tengah Great Barrier Reef yang sangat ikonik, dan bisa dibilang menjadi salah satu pantai yang paling cantik di dunia. Nggak cuma itu, panjang dari pantai ini mencapai 7 kilometer dengan keindahan yang tersebar secara merata.

Harga: mulai dari 87,22 USD/orang*

Jam & hari buka: setiap hari

Alamat: Whitsundays QLD 4802, Australia (Cek di Google Maps)

4. Plitvice Lakes National Park, Kroasia

Magical Places in the World

Kita pindah lagi ke sebuah tempat penuh keajaiban di Kroasia, bernama Plitvice Lakes National Park. Taman nasional ini masuk ke dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO berkat kecantikan alam yang seakan tiada duanya.

Magical Places in the World

Menjadi cagar alam di Kroasia, Plitvice Lakes National Park menyimpan sesuatu yang sangat fenomenal berupa rangkaian 16 danau bertingkat. Semuanya juga terhubung oleh air terjun yang turut menyempurnakan keindahannya.

Harga: mulai dari 80 HRK/orang*

Jam & hari buka: setiap hari, 07.00-17.00 waktu setempat

Alamat: Croatia (Cek di Google Maps)

5. Crooked Forest, Polandia

Magical Places in the World

Apakah kamu pernah merasa penasaran gimana rasanya jalan-jalan menjelajahi hutan yang penuh nuansa mistis seperti yang ada di film? Ini nih, ada tempat bernama Crooked Forest di Polandia. Tenang, tempatnya aman kok nggak serem!

Magical Places in the World

Nggak seperti hutan pada umumnya, di Crooked Forest ini kamu akan menemukan pepohonan yang tumbuh membengkok. Hmmm, tampak aneh tapi menarik ya. Konon pepohonan ini ditanam sekitar tahun 1939, tapi tak ada yang tahu kenapa bisa berbentuk seperti sekarang ini.

  Makin Mesra! Deretan Destinasi Romantis di Indonesia Untuk Honeymoon yang Sempurna

Harga: gratis*

Jam & hari buka: setiap hari, 24 jam

Alamat: Przemysłowa 25, 74-105 Nowe Czarnowo, Poland (Cek di Google Maps)

6. Vinicunca, Peru

Mungkin kamu udah kenal Peru dengan salah satu tempat wisatanya yang paling ikonik, Machu Picchu. Tapi tahukah kamu bahwa ada keajaiban alam lain yang menarik untuk diketahui di negara ini juga, namanya adalah Vinicunca.

Magical Places in the World

Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat paling fenomenal di Peru, yang merupakan pegunungan dengan kombinasi beragam warna. Kalau ke sini, kamu bisa serasa lagi ada di planet lain.

Magical Places in the World

Harga: mulai dari 10 Soles/orang*

Jam & hari buka: setiap hari, 08.00-16.00 waktu setempat

Alamat: 08225, Peru (Cek di Google Maps)

7. Terowongan Cinta, Ukraina

Magical Places in the World

Ada satu lagi nih, teman petualang, destinasi yang cocok dikunjungi bersama pasangan kamu. Lokasinya ada di Ukraina, dan bisa dibilang menjadi salah satu tempat paling romantis di dunia. Banyak yang bilang kalau datang ke sini bisa membuat hubungan kalian langgeng.

Magical Places in the World

Tempat ini merupakan lintasan kereta yang masih aktif. Jadi, ketika kamu datang sebaiknya berhati-hati dengan kereta yang lewat, ya. Selain itu, kamu bisa dengan mudah dapetin foto yang cantik banget di sini bersama pasangan.

Harga: gratis*

Jam & hari buka: setiap hari, 24 jam

Alamat: Klevan’, Rivne Oblast, Ukraine, 35311 (Cek di Google Maps)

8. Taman Wisteria Kawachi, Jepang

Magical Places in the World

Destinasi di Jepang yang satu ini cocok buat dikunjungi bareng pasangan juga. Tapi kalau kamu mau datang sendiri, tempat ini juga nggak kalah menarik karena bisa memberikan suasana yang menenangkan.

Magical Places in the World

Berlokasi di Kitakyushu, Taman Wisteria Kawachi memiliki keindahan yang nampak seperti di negeri dongeng. Tempat ini beratapkan bunga-bunga cantik penuh warna yang bisa membuatmu terbius dengan kecantikannya.

Harga: mulai dari 500 Yen/orang*

  Mari Berlayar ke Tanjung Silar di Manado

Jam & hari buka: setiap hari, 09.00-18.00 waktu setempat

Alamat: 2 Chome-2-48 Kawachi, Yahatahigashi Ward, Kitakyushu, Fukuoka 805-0045, Japan (Cek di Google Maps)

9. Tromsø, Norwegia

Magical Places in the World

teman petualang pernah dengar tentang aurora borealis? Betul banget, ini merupakan sebuah fenomena alam yang sangat menawan dan biasa kita kenal dengan sebutan cahaya aurora. Keindahannya wajib banget disaksikan sendiri secara langsung.

Magical Places in the World

Salah satu tempat terbaik untuk bisa menyaksikan fenomena alam yang satu ini adalah di Norwegia, tepatnya di Tromsø. Saking eksotisnya, mungkin kamu akan lupa bahwa kamu masih menjejakkan kaki di bumi.

Harga: mulai dari 1450 NOK/orang*

Jam & hari buka: setiap hari

Alamat: Tromsø (Cek di Google Maps)

10. Salar de Uyuni, Bolivia

Magical Places in the World

Salar de Uyuni memang sebuah tempat yang sedikit sulit untuk dilafalkan. Sama halnya dengan keindahannya yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Nikmati waktumu sepuasnya selama berada di tempat ini.

Di musim hujan, sekitar bulan Januari hingga April, permukaan dari tempat ini membeku dan membentuk refleksi langit yang sangat spektakuler. Hal ini membuatmu merasa bahwa langit dan bumi sedang menyatu menyebabkan fenomena yang sangat ajaib.

Magical Places in the World

Harga: mulai dari 22 USD/orang*

Jam & hari buka: setiap hari

Alamat: Bolivia (Cek di Google Maps)

Liburan Penuh Keajaiban Bersama tiket.com

Bagaimana menurut teman petualang? Setuju nggak kalau tempat-tempat di atas semua memiliki keajaiban yang bikin kamu tercengang? Simpan dulu artikel ini sebagai inspirasi kamu buat liburan selanjutnya, ya!

Jangan lupa untuk pesan tiket pesawat internasional di tiket.com yang bisa kamu pesan untuk liburan ke luar negeri nanti saat kondisi sudah aman!

Jangan lupa, sebelum merencanakan liburan, selalu cek peraturan negara terkait dan lakukan protokol kesehatan agar selalu aman di mana pun berada.

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Ketentuan, regulasi, atau peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari negara terkait.

Catatan : Situs ini bekerja sama dengan situs penyedia hotel online.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Kondisi pandemi COVID-19 yang kian menanjak di Indonesia membuat pemerintah bergerak cepat dan beradaptasi dengan...
6 Suku Tradisional di Indonesia ini Terancam Punah – Indonesia dikenal akan kebudayaan yang beragam....
Daya Tarik Pantai Nambung Keindahan laut dan pantai-pantai yang ada di Lombok memang tak bisa...
Kapan nih terakhir kali anda nge-boba? Menu minuman asal Taiwan ini, memang selalu sukses bikin...
Sejuknya Telaga Saat Sumber gambar: https://www.instagram.com/rizkifisma/ Kawasan puncak yang sejuk memang jadi tempat yang pas buat...
10 Pemandangan Menakjubkan yang Cuma Bisa Anda Temui di Indonesia! – Menjelajahi tempat-tempat indah memang...